Kerasukan Penunggu Kost

|

Peristiwa ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu. Saat itu siang hari setelah pulang kuliah, aku mengajak pacarku Ana untuk main di tempat kontrakanku. Seperti kebanyakan orang pada umumnya, baru dapet pacar pengennya berdua terusss.

Saat sampai tempat kontrakan, aku langsung mengajak Ana ke kamarku, udah deh terjadilah obrolan yang gak jelas kemana arah dan tujuannya. Mungkin sekitar 15 menitan, saya meminta ijin untuk ke kamar mandi sebentar.

Tidak sampai semenit saya sudah kembali ke kamar. Saat aku buka pintu kamar, di sana sudah ada Ana yang menantiku. Tapi aku merasakan ada yang aneh atau ganjil pada diri pacarku itu. Mulai dari matanya yang kelihatan marah banget (kayak orang yang bergadang 3 hari) sampai posisi tubuh yang mau menyerang. Saat itu aku kira dia bercanda. Lama kelamaan aku baru sadar kalo di kemasukan mahluk lain.

Berhubung aku masih awam dan tidak tahu apa-apa bagaimana cara mengatasi orang kesurupan, aku coba tenangkan diri dan mencoba untuk berdialog dengannya. Setelah aku kasih salam, diapun menjawab dan kemudian melontarkan pertanyaan ke aku. Dibawah ini dialog yang saya lakukan dengan jin tersebut. J singkatan dari jin atau mahluk yang merasuki Ana dan A singkatan dari Aku atau saya sendiri.

J:”Kamu siapa ???”

A:”Aku eko, pacarnya Ana, orang yang kamu pinjam raganya.”

J:”Apa itu pacar ???”

A:”Calon istri atau suami”, Sebelumnya aku bingung harus jawab apa, berhubung darurat aku jawab asal-asalan aja, hehehe … Kemudian aku bertanya balik “Kamu sendiri siapa ??? Nama Kamu siapa ??? Dan ada keperluan apa ???”

J:”Urusanku bukanlah urusanmu, dan apalah arti sebuah nama”

Kontan aku kaget, kok gak sopan banget sudah masuk tanpa ijin, ditanya baik2 malah nantang, batinku. Aku coba tenangin diri lagi dan berusaha untuk mengalah, yang aku tahu kalo yang seperti ini apabila ditantang dia akan balik nantang dan aku tidak mau mengambil resiko tersebut. Kemudian aku tanya lagi.

A:”Kamu asalnya darimana ???”

J:”Aku adalah penunggu rumah sebelah”. Kebetulan disebelah kontrakan adalah kost putri.

A:”Kenapa kamu kok masuk ke badan pacarku ???”

J:”Disini enak, dingin dan sejuk”

Waduh, kalo seperti ini, bisa-bisa aku tidak bisa ketemu lagi dengan Ana, batinku. Akhirnya aku rayu habis-habisan (padahal aku sama sekali tidak bisa merayu cewek) agar supaya jin tersebut mau pergi dan tidak mengganggu manusia lagi. Setelah itu jin tersebut bertanya kepadaku.

J:”Kamu serius sama wanita ini ???”

A:”Ya, aku akan menjadikannya istri, jika dia memang jodohku”.

J:”Apa kamu yakin bisa membahagiakannya ???”

A:”Insyaallah aku bisa”

J:”Baiklah, aku akan pergi dan tidak akan mengganggu kalian lagi, tapi kamu harus bisa menjaga dan membahagiakan dia, apa kamu sanggup ???”

A:”Ok, aku sanggup tapi kamu juga harus memenuhi janjimu itu”

Beberapa saat kemudian tubuh ana lemas dan terbaring di pelukkanku. Saat tersadar Ana malah bertanya ke aku. “Loh, kok malah peluk aku ??? katanya mo ke kamar mandi ???” Akhirnya aku jelasin peristiwa yang baru saja terjadi. Dan memang benar semenjak peristiwa itu Ana tidak pernah diganggu lagi saat main-main ke tempat kontrakanku.

*** Dicerita selanjutnya akan saya ceritakan bagaimana para penunggu air terjun di salah satu daerah di malang berebut untuk masuk ke tubuh Ana.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa kasih komentar tidak yah ???

Anonim mengatakan...

bos, sorry bru sempt OL lama, lagi sibuk buanget....
Udah aku jawab pertanyaan ente termasuk mbenerin yang punya ente, Smoga Sukses...

joe mengatakan...

Wi menakutkan, Di kost saya juga ada penunggunya. Tapi untungnya tidak mengganggu...

ReGiE mengatakan...

mmmmm..gaul jug toe hantu ya,,,
bisa di ajak ikut cesting film horor toe....hantu koz2an.....mantap gk ya.....
kreaktif gk ya....
kwkkwkkwk

joyo endo mengatakan...

hmm jangan² tu hantu leluhurnya Ana yang ga' mau darah dagingnya dipermainkan pacar nya...

Haedir 'sisi' mengatakan...

aduuu atut bacanya,, aq NO COMMENT AJA dech :)

ewegombel mengatakan...

wahhh jadi merinding mas aku nih..duhhh

gratisan mengatakan...

@ m34lh >> makasih atas jawabannya
@ joe >> disemua bangunan selalu ada "penunggu"nya bos. Penunggunya tidak mangganggu yah ??? jangan2 yg punya kost2an :)
@ regie >> kemarin aku tawarin main film tidak mau tuh
@ bhagoezt >> sorry bos ... aku tidak pernah mempermainkan cewek (seingatku seh :))
@ haedir, ewegombel >> yang nulis aja merinding bos :)

Abu Inayat mengatakan...

Kayaknya anda harus belajar cara ruqyah yang benar deh... sebetulnya anda sudah di tipu mentah-mentah sama si jin.. dia masi tinggal di dalam tubuh pacar anda.. Ga percaya? coba bacain al fatihah di telinga pacar anda...

gratisan mengatakan...

@ abu inayat >> kalo bacain al fatihah di telinga sih belum, kalo ruqyah ... sudah beberapa kali pacarku mengikutinya. Dan sudah di pastikan bahwa jin2 yang mengikutinya telah kabuurrr. Trims atas tipsnya :)

Posting Komentar