Read Me First, Jika Anda Bukan Seorang Paranormal

|

Blog ini berisikan pengalaman-pengalaman seputar dunia lain, baik peristiwa yang saya alami sendiri maupun yang dialami orang lain. Anda boleh percaya atau tidak, tetapi peristiwa yang akan saya ceritakan ini adalah benar-benar terjadi tepat di depan mata saya, tanpa ada rekayasa ataupun fiksi belaka.

Perlu diketahui, disini saya hanya sharing atau berbagi pengalaman tentang dunia lain. Bukan untuk menyombongkan diri atau bahkan menyesatkan para pembaca. Semoga anda bisa mengambil hikmah dari pengalaman-pengalaman yang saya alami.

Saran saya, saat anda benar-benar terdesak himpitan ekonomi jangan sekali-kali memilih jalan sesat, karena masih ada jalan lurus yang tidak bertentangan dengan agama manapun. Resiko yang harus anda tanggung bila memilih jalan sesat sangatlah besar, bisa-bisa keluarga anda yang tidak tahu apa-apa terkena akibatnya.

Jangan melakukan transfer uang kepada rekening paranormal manapun apabila anda belum tahu/bertemu orangnya, tempat tinggalnya, dll. Lebih baik anda datangi tempatnya dan melakukan transaksi di depan orangnya. Sebab dari pengalaman teman-teman saya, banyak dari mereka yang tertipu, setelah transfer orangnya langsung kabur, sok tidak tahu, dll.

Beberapa peristiwa yang ingin saya ceritakan di sini diantaranya:

1) Kerasukan/kesurupan penunggu tempat kontrakan, penunggu air terjun di daerah malang, dll.

2) Membantu teman yang di ikuti oleh nenek-nenek yang sudah berumur ribuan tahun.

3) Pengambilan pusaka di daerah malang.

4) Bertemu penguasa Pajajaran (semua pasti sudah tahu)

5) Melihat perkawinan antara Manusia dan Jin Muslim

6) Bank gaib, uang balik, Dll

Tapi perlu diingat, saya adalah orang awam dalam dunia supranatural, saya tidak memiliki kemampuan melihat alam lain ataupun ilmu-ilmu kanuragan. Jadi kalo anda ingin bertanya tentang bagaimana supaya bisa …… Maaf saya tidak bisa membantu. Tapi kalo anda ingin bertemu atau membutuhkan sesuatu yang berhubungan dengan dunia lain. Insyaallah saya sanggup mengantar anda ke orang yang akan membantu anda.

Sekali lagi, semoga anda bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa. Amiin

2 komentar:

Andhy Djaya mengatakan...

boleh tuh....

gratisan mengatakan...

@ andhy >> boleh apaan nih ???

Posting Komentar